Gurah Mesin Mobil

Gurah mesin atau bersihkan kerak karbon ruang bakar baik mobil atau sepeda motor sangat penting untuk effisiensi kinerja mesin, keawetan mesin dan penghematan bahan bakar. Hasilnya kendaraan juga lebih nyaman untuk dikendarai karena mesin lebih responsif dan ideal kinerjanya.
Membersihkan ruang bakar baik mobil maupun motor dengan cara bongkar langsung ruang bakarnya, kemudian dibersihkan dengan skrap dan dikikis sisa kerak karbonnya sampai bersih, terkadang konsumen merasa terlalu lama. Cara ini membutuhkan waktu dan biaya, meliputi : penggantian perpak silinderkop, lem perekat, oli jika ada yang berkurang dan biaya ongkos mekanik. Selain itu, beresiko jika mekaniknya tidak bagus, atau cara merakitnya ada kesalahan, malah membuat mesin rembes oli dan kurang rapat ruang bakarnya. Belum kekencangan mesin yang kurang standar akan menjadikan mesin tidak normal lagi.
Kini ada cara untuk membersihkan kerak karbon sisa pembakaran atau disebut dengan carbon cleaner. Tanpa bongkar ruang bakar, biaya terjangkau. Atau lakukan sendiri bagi mekanik bengkel mobil atau motor, atau bahkan bisa dilakukan pemilik mobil langsung dengan tutorial sederhana kami.
bila berminat hub. 088220211486 

Comments

Post a Comment

Popular Posts

Efek Gurah Mesin Mobil Tanpa Bongkar Cepat Mobil Lebih Bertenaga

Apa Manfaat Perawatan Gurah Mesin Mobil semua merk Aman ?

Arti Gurah Mesin Mobil Aman

Cara Gurah Mesin Aman Efektif Inovasi Baru

Fungsi Gurah Mesin Mobil Aman

Manfaat Gurah Mesin Mobil dan Testimoni

Teknik Gurah Mesin Aman Terbukti Meningkatkan Performa Mesin

Tujuan Perawatan Gurah Mesin Mobil

Gurah Mesin Mobil Bisa Cepat Aman

Gurah Mesin Mobil Aman Berpengalaman Profesional