Arti Gurah Mesin Mobil Aman

 Arti Gurah Mesin


Gurah mesin adalah usaha membersihkan kotoran kerak dalam lubang piston tanpa membongkar mesin dengan cairan carbon cleaner yang dimasukkan setelah busi dilepas kemudian disedot sampai bersih dan dikeringkan pasang kembali busi nya.



Banyak pengguna kendaraan motor dan mobil yang sering mengeluhkan performa kendaraannya semakin turun seperti tenaga yang tidak maksimal, tarikan turun, tarikan pada gas semakin berat sehingga membuat getaran pada mesin menjadi kasar.

Sebuah inovasi baru ditemukan untuk mampu mengembalikan performa mesin kendaraan dengan cepat dan murah. Inovasi ini dikeluarkan oleh Femax sebuah teknologi di bidang automotif yang menerapkan sistem ramah lingkungan. Di awal Januari 2015 ini, Femax membuat sebuah terobosan baru dengan membuat alat bernama gurah mesin.
Seperti kata dasarnya “gurah” memiliki fungsi untuk membersihkan sesuatu yang kotor dari dalam didorong untuk keluar. Banyak pengguna kendaraan, baik motor atau mobil, yang kurang memperhatikan kebersihan mesin. Dalam waktu satu tahun kondisi mesin pasti kotor akibat pembakaran yang kurang sempurna.

 Dengan menggunakan alat baru gurah mesin ini, membersihkan mesin mobil hanya satu jam dan membersihkan motor hanya setengah jam. Idealnya, untuk mobil dilakukan pembersihan setengah tahun sekali sedangkan untuk motor bisa satu tahun sekali. Cara pengerjaan pembersihan mesin terbilang tidak rumit, yaitu dengan menggunakan produk carbon cleaner untuk membersihkan timbunan kerak karbon di dalam ruang bakar.
info lebih lanjut disini :  https://www.mekanikprofesional.com/2019/11/pengertian-gurah-mesin.html
Semoga berguna untuk orang lain. 

Comments

Popular Posts

Efek Gurah Mesin Mobil Tanpa Bongkar Cepat Mobil Lebih Bertenaga

Apa Manfaat Perawatan Gurah Mesin Mobil semua merk Aman ?

Cara Gurah Mesin Aman Efektif Inovasi Baru

Fungsi Gurah Mesin Mobil Aman

Manfaat Gurah Mesin Mobil dan Testimoni

Teknik Gurah Mesin Aman Terbukti Meningkatkan Performa Mesin

Tujuan Perawatan Gurah Mesin Mobil

Gurah Mesin Mobil Bisa Cepat Aman

Gurah Mesin Mobil Aman Berpengalaman Profesional